Umra Mudah

Pesawat Garuda Indonesia

Bandara Soekarno Hatta
  • 9 Jam
  • Jeddah
Keterangan
75 tahun Garuda Indonesia mengudara sebagai full service airline dan National Flag Carrier, sejak tahun 1955 Garuda Indonesia sudah dipercaya melayani penerbangan rute Timur Tengah yang utamanya dilakukan untuk perjalanan umroh dan haji.
Sebagai maskapai penerbangan bintang lima, Garuda Indonesia akan mengantarkan perjalanan ibadah umrah Anda melalui dua rute penerbangan langsung yaitu ke Madinah dan Jeddah.
Kenyamanan jamaah umrah selama penerbangan ke tanah suci adalah yang utama bagi kami. Jamaah dapat terbang menggunakan pesawat berbadan lebar seperti Boeing 777-300ER dan Airbus A330-300, Airbus A300-200, dan Airbus A330-900neo dengan pilihan kelas penerbangan Economy Class dan Business Class.
Kami juga berkomitmen untuk menyediakan penerbangan jarak jauh yang nyaman dan menyenangkan bagi Anda. Kami menyajikan hidangan cita rasa Indonesia yang menggugah selera dan halal yang dapat Anda nikmati selama penerbangan.
Sebagai maskapai penerbangan Indonesia, awak kabin kami siap membantu Anda tanpa ada kendala bahasa selama penerbangan.
Untuk memastikan kenyamanan perjalanan Umrah Anda, kunjungi agen perjalanan yang menyediakan paket Umrah dengan penerbangan Garuda Indonesia.
Selamat menikmati perjalanan ibadah umrah Anda bersama Garuda Indonesia.

Specification

  • Make
    Boeing 777-300ER, Airbus A330-300

Be the first to review “Pesawat Garuda Indonesia”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rp 16.000.000

Clear dates

Why Book With Us?
Customer care available 24/7
Free Travel Insureance