Umra Mudah

Gemilang Travel Gandeng Sapu Jagad Buka Travel Umroh Murah Pemberangkatan Januari 2025 – TELIKSANDI

Sragen | Teliksandi.id – Gemilang Travel atau PT Gemilang Dunia Wisata menggandeng Majelis Sapu Jagad Indonesia yang berkantor di Pesantren Sapu Jagad Gemolong Sragen Jawa Tengah untuk membuka jasa Travel Umroh dengan biaya Murah dengan rencana Pemberangkatan Januari 2025.

Hal tersebut di sampaikan Ustadz Ahmad Firdaus, S.S., M.E., besama Ustadz Heri Sigit dan Ustadz Firman Nurdiansyah kepada awak media saat silaturahim Tim Gemilang Travel di Markas Besar Masjid Sapu Jagad (Jum’at, 30 Agustus 2024)

Tim Gemilang travel disambut langsung oleh Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud., S.H., M.H., C.Me selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD, sekaligus menerima kerjasama membuka paket promo Umroh Murah tersebut untuk pemberangkatan Januari 2025 serta gagasan Amal Usaha pemberdayaan dan peningkatan ekonomi pesatren. 

Ustadz Ahmad Firdaus, S.S., M.E., kepada awak media memaparkan “PT Gemilang Dunia Wisata sudah resmi memiliki izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU), kami memberikn promo umroh dengan harga terjangkau dan mengedepankan pelayanan dan kemudahan” Jelas Ustadz Ahmad Firdaus yang diketahui juga sebagai Founder dan Pembina Majelis Rumah Hati. (30/08) 

Ustadz Ahmad Firdaus juga memaparkan, untuk peningkatan amal usaha pesantren dan siap berperan aktif dalam support sistem ekonomi pemberdayaan santri dan jamaah di Pesantren Sapu Jagad. Paparnya. (Red/abi_ilma) 

Post navigation